TEKNIK KENDARAAN RINGAN,TEK.INSTALASI TENAGA LISTRIK,REKAYASA PERANGKAT LUNAK,TEK.KOMPUTER JARINGAN

Rabu, 17 September 2014

UPACARA BERSAMA KAPOLSEK KRAMAT JATI

Ass.Wr.Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.
Alhamdulillah pada hari senin tanggal 15 September 2014, SMK Respati 1 bisa melaksanakan upacara hari senin bersama dengan Kapolsek Kramat Jati. Ibu Andini.
Disaat sering terdengarnya berita tawuran siswa SMK, maka segenap civitas akademika SMK Respati 1 mengambil inisiatif dibawah bimbingan bapak Heriyanto, S.Pd, MM untuk menjalin tali silaturahmi dengan pihak kepolisian yang bertujuan mencegah terjadinya tawuran, kenakalan remaja,Narkoba bahkan sampai tindak kriminal.Khususnya dikalangan Siswa SMK Respati 1.
Ibu Kapolsek memberikan amananhnya kepada siswa SMK Respati, antara lain :

1. Menghimbau kepada siswa SMK Respati untuk tidak melakukan tawuran, terlibat narkoba, ataupun tindakan kriminal. Jika nanti disinyalir ada siswa yang terlibat, maka pihak kepolisian dan sekolah akan mengambil tindakan tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.
2. Menghimbau kepada siswa SMK Respati untuk ikut aktif dalam kegiatan positif seperti ekstra kurikuler. dan menjadi generasi bangsa yang disegani di luar negeri.

Demikian postingan ini yang bisa disampaikan, khususnya bagi siswa SMK marilah kita isi kegiatan dengan hal-hal yang positif untuk membentuk jiwa yang berdisiplin tinggi, mampu menguasai IPTEK tentu saja dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan.

wassalam
Wakabid Kesiswaan
(Heriyanto, S.Pd, MM)





0 komentar: